Inilah 8 Tips Merawat Sepatu Futsal

Inilah 8 Tips Merawat Sepatu Futsal

Guys untuk kalian para laki-laki yang suka bermain futsal kali ini gw punya solusi agar sepatu putsal anda tidak mudah rusak (jebol).. Mau tau gak apa tips tips yang akan gw berikan ke kalian kali ini. Anda mungkin suka menyimpan sepatu Anda dimana saja setelah pulang bermain futsal padahal itu tidak baik untuk sepatu ataupun kaki Anda nantinya.. karna kaki Anda akan bau karna sepatu yang Anda gunakan kotor. Selain itu baca juga tips memilih sepatu futsal yang pas dan nyaman ini ya.

Inilah 8 Tips Merawat Sepatu Futsal

Agar awet dan tidak mudah robek, sepatu futsal juga harus diperhatikan cara membersihkan, mencuci dan merawatnya. ya udah ayo kita bahas sekarang juga di bloh gw ini..ikutin gw terus ya guys .. ssemoga bermanfaat.

Tips merawat sepatu futsal

1. setelah bermain segera bersihkan kotoran yang menempel di permukaan sepatu dan melekat di dasar sepatu futsal. Bersihkan secara perlahan-lahan agar kotoran yang lengket di dasar sepatu hilang.usahan tidak menggosok terlalu keras, hal ini untuk mencegah kerusakan pada permukaan sepatu.


2. singkirkan kaos kaki dari dalam sepatu futsal. karna dalam kondisi lembab jamur akan mudah menempel yang mengakibatkan sepatu rusak karena pengaruh jamur.


3. Longgarkan ikatan tali sepatu agar udara lembab uang ada didalam sepatu futsal segera keluar dan digantikan udara ssegar didalamnya.


4. Saat menjemur hindari terhadap acara ia untuk menjaga lap basah, setelah digosok dengan lap basah.


5. Guna menjaga agar warna sepatu futsal tetap cemerlang, gunakan cairan pelembut kulit sepatu.


6. Untuk melindungi sepatu futsal dari kotoran dan debu, berilah suede protector yang membantu serta mencegah debu dan kotoran lengket disepatu. Semprotkan secara merata ke permukaan sepatu futsal.


7. Sebelun disimpan, agar tidak mudah lembab, masukkan terlebih dahulu kamper atau silica gel kedalam sepatu yang berfungsi sebagi penyerap udara yang lembab.


8. Perlakukan sepatu futsal Anda secara teratur. Karena tidak peduli seberapa baik sepatu berkualitas futsalyang kita miliki, tetapi jika kita malas untuk merawatnya, maka dapat membawa kita ke dalam sepatu futsal cepat rusak.


Cukup dulu ya guys semoga bermanfaat.. Anda senang kamipun senang.. :):)
Advertisement

Baca juga:

Buka Komentar
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

Tidak ada komentar