Memilih Sepatu Skateboard

Memilih Sepatu Skateboard


Main skateboard sudah jadi kegiatan hari gan, sehari kalo gak main skateboard gak lengkap rasanya nih. Olahraga ini sudah menjadi gaya hidup sebagian anak di kota-kota besar seperti Jakarta, Bandung dan Surabaya.

Namun ada hal yang patut diperhatikan sebelum bermain olahraga ini yaitu sepatu skateboard! Kalo salah pilih bakalan susah deh mainnya apalagi buat yang pemula. Selain buat gaya tentu factor kenyamanan harus diperhatikan. Memilih sepatu olahraga atau sepatu skateboard tentunya juga penting sekali bro.

Memilih Sepatu Skateboard ala Ane Gan! 

Nah biar ente gak bingung nih ane jabarin beberapa tips yang biasa ane lakukan saat memilih sepatu skateboard:

Pertama, pilih sepatu yang memang dikhususkan untuk bermain skateboard, ada beberapa merek yang sudah ternama, kalo ane biasanya menggunakan Vans Indonesia, karena soal kualitas bisa dibilang internasional dah…hehe. Namun masih ada juga sih beberapa merek lain kalau ente mau cari model yang lain.

Kedua, Cari yang fleksibel, kuat dan awet gan, karena seperti yang kita ketahui bermain skateboard membutuhkan mobilitas tinggi serta kaki lebih dominan dalam permainan ini. Bayangin aja lari terus ngerem tiba-tiba, kalau pilih yang murah pasti bakalan abis tuh sol bagian sepatu ente..hehe

Ketiga, Ukuran sepatu kudu ngepas dengan kaki, biar gerakan ente juga leluasa dan latihan skateboard juga lebih nyaman. Sepatu kebesaran, bakalan sulit ntar menerapkan teknik-teknik skateboard.

Keempat, perhatikan juga grip atau lekukan pada sepatu skateboardnya ya gan, grip ini nanti juga berfungsi untuk mencengkram papan skate lebih mantap. Tentunya buat menghindari terpeleset dari papan dan juga tempat bermain skate.

Apalagi ya? Udah segitu aja dah dulu gan, kalo ente mo nambahin monggo di kolom komentar ya..see you in the next article bro..peace.
Advertisement

Baca juga:

Buka Komentar
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

Tidak ada komentar