Tips Biar Kaki Gak Sakit Karena Sepatu Baru

Tips Biar Kaki Gak Sakit Karena Sepatu Baru

Anda pernah merasakan sakit saat menggunakan sepatu? Kira-kira itu kenapa yaa? Apakah ada yang salah dengan sepatu tersebut? Tenang, guys! Simak Tips Agar Kaki Gak Sakit Karena Sepatu Bau (*eitt Baru maksudnya) berikut ini yang bisa membuat kaki anda jadi gak sakit, setelah anda mencobanya! Apasih tipsnya? Yuk, cekidot..!



1. Uji Coba Dulu!

Coba deh pakai sepatu baru anda untuk berjalan - jalan di dalam dan sekitar rumah untuk merasakan kenyamanan-nya. Setelah dipakai beberapa saat, anda tentu akan merasa lebih nyaman memakai sepatu baru, bukan?

2. Use with the socks

Jika sepatu baru terasa sedikit ketat, kenakan dengan kaki yang diselubungi kaos kaki tebal, kemudian cobalah berjalan - jalan sebentar. Dan sebaliknya, kalau sepatu anda terlalu besar ukurannya bisa diganjal dengan kaos kaki loh, guys!

3. Regangkan Dari Dalam

Jika sepatu baru terasa ketat dan menekan di bagian tertentu, cobalah meregangkan dari dalam. Gimana caranya?

A.    Coba sumpal dengan alat peregang sepatu atau kertas koran

B.    Setelah beberapa saat, lepas gumpalan kertas tersebut, dan

C.    Coba kembali sepatu untuk merasakan apakah sudah lebih nyaman.

D.    Ditekuk ujungnya?


Menekuk ujung sepatu ke atas dan ke bawah bisa membantu mengurangi keketatan sepatu. Gak perlu takut kalau baha sepatu akan rusak, guys! Catat nih..Sepatu yang bahannya bagus tentu tidak akan terjadi retakan ketika ditekuk.

5. Coba menggores

Sebagian sepatu baru bisa cukup licin, sehingga menyebabkan terpeleset ketika dipakai. Untuk mengatasinya, buat beberapa goresan dengan benda keras yang runcing di bagian bawah sol telapak sepatu, agar menambah daya cengkeram si sepatu.


6. Oleskan Lotion kulit

Tau gak sih? Biasanya bahan kulit sepatu ada yang kaku dan agak kasar, wah bisa-bisa menimbulkan rasa tidak nyaman bila bergesekan dengan kulit kan guys! Untuk mengatasinya, olesi bagian dalam yang bermasalah dengan kondisioner kulit untuk melunakkan bahan sepatu dan mencegah kaki lecet. Gampang kan guys!

7. Pakai secara bergantian

Pakai sepatu baru tidak langsung setiap hari atau dalam waktu lama, tapi bergantian dengan sepatu yang lain. Lakukan itu selama seminggu (kurang lebih). Nah, setelah itu sepatu baru anda akan terasa lebih nyaman di kaki, deh!

Nah, itulah Beberapa Tips Memakai Sepatu Baru Agar Tidak Sakit, guys ! Kalau udah tau tipsnya, tinggal beli sepatu terbaru dari dc shoes Indonesia yang kualitasnya oke punya! Semoga bermanfaat ya :)

See ya!
Advertisement

Baca juga:

Buka Komentar
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

Tidak ada komentar